Wisatawan Asing diduga digigit Hiu di Pantai Balian

wisatawan-gigit-hiu-pantai-balian

Tabanan, Satubali.com. Wisatawan asing berkewarganegaraan Australia Mr Daniel Qeran (48) tahun, mengalami 4 luka robek di bagian pangkal ibu jari kanan saat berselancar di sekitar Pantai Balian Tabanan pada hari Senin (9/1).

Menurut keterangan saksi I Made Edi Sumardikan, korban dalam keadaan sadar serta atas permintaan tamu tersebut korban di bawa ke Rumah Sakit Internasional BIMC, Badung.

Pantai Balian terletak di Banjar Pengasahaan, Desa Lalanginggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan.

Menurut saksi yang sedang duduk di warung yang berada di sekitar Pantai Balian, melihat ada rombongan tamu asing yang sedang berselancar sekitar 10 orang keluar secara bergerombol dari tengah laut menuju pantai dan saat itu terlihat salah satu peselancar (korban) sudah dalam keadaan terluka di bagian pangkal ibu jari tangan kanan. Korban langsung ditolong oleh rekan korban dengan memberikan obat dan perban untuk menghentikan pendarahan.

Saksi yang melihat kejadian tersebut menuju Puskesmas Selbar untuk meminta bantuan mobil ambulance, hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Selemadeg Barat, I Wayan Suastika, SH.

Menurut Kapolsek dirinya belum berani memastikan apakah korban digigit hiu atau karena kecelakaan. Namun berita heboh korban diduga digigit Hiu. (kbpn).

Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.